Breaking News

Soal Kritikan Pembangunan Bahu Jalan, Konsultan dan pihak BP2JN Tutup Mata

Suarakerinci.id, KERINCI- Kritikan Pelaksanaan pembangunan bahu jalan yang baru dibangun sudah rusak, hingga saat ini belum mendapat perhatian dari konsultan maupun pihak BP2JN.
Padahal, kisruh akan pelaksanaan pembangunan bahu jalan tersebut telah riuh ditengah masyarakat dan pengguna jalan di Kabupaten Kerinci.

Atas permasalahan tersebut sejumlah masyarakat mengkritik kinerja dari PT Lawang Agung yang dinilai tidak profesional dalam melaksanakan pembangunan di Kerinci. 

"Itu bukan rahasia umum lagi, PT Lawang agung memang langganan proyek APBN, hasil kerjanya selalu menuai kritikan, namun tidak pernah ditanggapinya,"ungkap Salmi salah seorang warga dan pengguna jalan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pembangunan bahu jalan tersebut baru saja selesai dilaksanakan pihak PT Lawang Agung, namun saat ini kondisinya sudah mulai rusak. 

Atas kondisi tersebut, selaku masyarakat, Salmi meminta kepada pihak BP2JN agar lebih tegas terhadap PT Lawang Agung, dengan menunda pencairannya sebelum memperbaiki kondisi bahu jalan tersebut.

"Jangan-jangan pencairannya sudah 100 persenlagi, kalau hasil kerjanya begitu ya keliru,"sebutnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarisifikasi dari pihak Konsultan dan BP2JN. Pihak Suarakerinci.id berusaha mengkonfirmasi kepada pihak Konsultan dan BP2JN via pesan Whatsapp, namun hingga saat ini belum ada balasan terkait  klarisifikasi permasalahan tersebut.(qhy)