Breaking News

Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun, Satu Mobil Dikabarkan Milik Salah Seorang Komisioner KPU

Suarakerinci.id, KERINCI- Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) secara beruntun terjadi di Kabupaten Kerinci, Minggu (12/2). Kecelakaan melibatkan tiga mobil, yakni mobil truck, Panther dan Rush. Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan diketahui milik Komisioner KPU Kabupaten Kerinci, Pepizon.

Informasi yang diterima Kecelakaan bermula akan adanya dua mobil yang adu kambing. Kedua kendaraan mengalami rusak parah, bagian depan mobil penyok. Sementara satu kendaraan lagi menabarak dari belakang.

“Iya kecelakaan parah di jalan nasional dekat Sanggarang Agung danau Kerinci tadi. Ado tiga mobil yang bertabrakan dan rusak parah, ”ungkap salah seorang pengguna jalan

Kasat lantas Polres Kerinci AKP Yudistira dikonfirmasi membenarkan adanya lakalantas tersebut. Saat ini sopir mobil sudah dibawa ke rumah sakit.

“Iya anggota masih dicek di RSUD, ”singkatnya.

Kapolsek Danau Kerinci Iptu Heri membenarkan lakalantas yang terjadi, kejadan kecelakaan tepat didepan kantor imigrasi lama. Sedangkan kejadian sekitar pukul 19.30 WIB. Untuk kronologis kejadian pihaknya bersama Satlantas masih mengambil keterangan.

“Kendaraan yang terlibat laka ada tiga mobil. Disini hanya ada sopir truk saja. Sementara sopir panter dan rush dilarikan ke rumah sakit, ” jelas Kapolsek

Dementara itu, salah seorang pegawai KPU Kerinci membenarkan salah seorang Komisioner KPU Kerinci Pepizon terlibat lakalantas. Informasi yang disampaikannya ini kecelakaan terjadi saat  menjalankan tugas, karena hari ini semua komisioner KPU turun lapangan terkait berbagai kegiatan di tingkat PPK hingga PPS.

“Iya pak Pepizon terlibat laka. Kondisi (beliau) sadar, sedang diperiksa dirumah sakit, ” kata salah seorang pegawai KPU Kerinci. (qhy)