Breaking News

Bupati Kerinci Hadiri Pelantikan Pengurus PKK dan Bunda Paud Tingkat Kecamatan dan Desa

Suarakerinci.id, KERINCI- Bupati Kerinci, H Adi Rozal, Kamis 23/2) bertempat di Panti Asuhan Baitulk Husna menghadiri Pelantikan Pengurus PKK Kecamatan dan Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa dalam Kabupaten Kerinci.

Selain Bupati Kerinci H Adirozal, hadir juga Sekda Kerinci Zainal Efendi, Ketua PKK Kabupaten Kerinci Nailil Husna, Kepala Dinas Pendidikan Murison, Camat Se-Kabupaten, dan Kepala Desa.

Dalam sambutannya, Bupati Kerinci, H Adi Rozal menyampaikan harapan dan dukungannya kepada Pengurus PKK Kecamatan, Bunda PAUD Kecamatan dan Desa agar bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

"Karena PKK dan PAUD memiliki peran penting dalam membangun dan mencerdaskan masyarakat, terutama generasi muda Kabupaten Kerinci,"ungkapnya.
Sementara itu, Ketua TP-PKK Hj. Nailil Husna menegaskan Pengurus PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan diharuskan untuk segera memulai tugas dan tanggung jawabnya. Salah satu tugas utama yang akan dilakukan adalah meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat di wilayah kecamatan.

"Pengurus PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan juga harus berfokus dalam upaya pengembangan dan penguatan program-program yang telah ada. Tentunya dengan berkoordinasi kepada berbagai pihak untuk mendapatkan dukungan dan saran dalam melaksanakan tugasnya serta berupaya untuk menciptakan inovasi baru yang dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat di wilayah kecamatan. Diharapkan dengan kerja keras dan sinergi yang baik, program-program yang dilakukan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,"sebutnya.(qhy)