Breaking News

Bupati Kerinci Jadi Pembina Upacara Peringatan HAB ke 77

Suarakerinci.com, KERINCI- Bupati Kerinci, H Adi Rozal menghadiri sekaligus sebagai pembina apel gabungan dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama tahun 2023 tingkat Kabupaten Kerinci.

Selain Bupati Kerinci, pada Peringatan HAB ke 77 tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kerinci, Ketua TP PKK Kabupaten Kerinci, Forkopimda Kerinci, Kakan Menag Kabupaten Keinci seta pejabat Kemenag Kerinci, Camaat Tanah Cogok dan sejumlah tamu undangan.

Kegiatan yang dilaksanakan ada Selasa (3/1) bertempat di Lapangan Desa Sebukar Kecamatan Tanah Cogok tersebut berlangsung khidmat. 

Bupati Kerinci, H Adi rozal dalam sambutannya megucapkan selamat HAB kepada Kemenag Kabupaaten Kerinci, dirinya berharap kedepannya Kemenag Kerinci tetap menjadi garda terdepan dalam menanamkan nilai agama kepada masyarkaat Kabupaten Kerinci, khususnya generasi muda Kerinci.

"Saya berharap peringatan HAB ke 77 ini menjadi momentum dalam kemajuan Kabupaten Kerinci terutama dibidang keagamaan, sehingga kedepan masyarakat Kerinci bisa menjadi masyarakat yang agamais,"harapnya.(qhy)