Breaking News

Personil Lalu Lintas Menertibkan Parkir dan PKL Yang Berjualan Menggunakan Badan Jalan

Suarakerinci.id, Sungaipenuh - Polres Kerinci Melalui Personel Satuan Lalu Lintas melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir kendaraan bermotor serta Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan menggunakan badan jalan di seputaran Lapangan Merdeka, Selasa (27/9/2022).

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Kasatlantas Polres Kerinci AKP Yudi Stira mengatakan, kegiatan bertujuan mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan di seputaran pasar Sungai Penuh .

"Selama kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir kendaraan bermotor berlangsung dengan tertib dan baik. Tidak ditemukan adanya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas" ungkap AKP Yudi Stira.

Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat khususnya Kendaraan Roda Dua mari patuhi peraturan lalu lintas jangan lupa memakai helm dan patuhi rambu-rambu lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan, tukasnya.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasatlantas Polres Kerinci AKP Yudi Stira diikuti juga oleh KBO Satlantas dan para Kanit Satlantas serta personil Satlantas Polres Kerinci. (Yd)