Breaking News

Soal Proyek Tembok Penahan Sungai Desa Dusun Tinggi, BPBD Kerinci Terkesan Tutup Mata

Suarakerinci.id, KERINCI- Kisruh terkait pelaksanaan proyek pembangunan tembok penahan Sungai Desa Dusun Tinggi, bahkan hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak BPBD Kerinci terkait proyek yang saat ini menjadi sorotan tersebut.
Padahal, tidak sedikit pihak yang mengkritik proyek yang bernilai ratusan juta dan dialokasikan di daerah yang jauh dari permukiman masyarakat tersebut, karena dianggap tidak sesuai dengan harapan.

"Pihak BPBD Kerinci harusnya bertanggung jawab dan menjelaskan tentang proyek ini, karena keberadaan proyek yang tidak jelas peruntukannya,"ungkap Ketua LSM Reaksi, Yudi.

Salah seorang warga juga mengaku heran dengan pelaksanaan proyek Tembok Penahan Sungai Tersebut, bahkan dirinya berasumsi pengalokasian proyek tembok penahan sungai tersebut dinilai mubazir.

"Tembok dibangun hanya satu sisi saja,bkita tidak tahu dilanjutkan atau tidak nanti. Kita tidak jelas kegunaannya. Kalau bisa pembangunan jangan setengah hati,"sebutnya.

Terkait permasalahan tersebut, hingga saat ini belum ada klarisifikasi dari pihak BPBD Kerinci, media suarakerinci.id sudah berusaha mengkonfirmasi tersebut melalui pesan Whats App, namun hingga saat ini baik Kabid RR, Fadli maupun Plt Kepala BPBD Kerinci, Darifus.(qhy)