Breaking News

Buka Penerimaan Siswa Baru, SMPN 21 Kerinci Berikan Bantuan Seragam dan Alat Tulis ke Siswa

Suarakerinci.id, KERINCI- Guna meningkatkan niat belajar dan minat untuk Sekolah, SMPN 21 pada penerimaan siswa baru tahun ini membagikan bantuan Seragam dan alat tulis bagi siswa yang masuk ke SMPN 21 Kerinci.
Beberapa bantuan yang diberikan yaki Celana dan Rok Putih, Celana dan Rok Biru, Baju Batik, Topi dan Dasi, Buku 1 Kodi, Sampul Buku 1 Kodi, Pena, Pensil, Penghapus, Penggaris, Tipex.

Kepala SMPN 21 Kerinci, Damrus mengatakan bantuan yang diberikan bertujuan untuk meningkatkan niat belajar generasi muda disekitar SMPN untuk bersekolah di SMPN 21 Kerinci.

"Kita ingin membangkitkan minat para generasi muda kita bersekolah, terutama sekolah yang dekat dari rumah. Sehingga mudah dikontrol dan dididik dengan baik,"ungkapnya.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada para calon siswa SMP untuk bisa bersekolah di SMPN 21 Kerinci. SMPN 21 sendiri akan selalu memberikan yang terbaik untuk pendidikan siswa.

"Selain sekolah gratis, pakaian sekolah dalam waktu dekat juga akan kita berikan bantuan baju olahraga dan baju muslim bagi para siswa,"katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Abu, Antoni Rozi mendukung penuh usaha SMPN 21 Kerinci untuk memajukan pendidikan di Daerah Sungai Abu.

"Jika ada sekolah dekat, fasilitas memadai dan meringankan beban siswa kenapa harus keluar. Kita mendukung penuh SMPN 21 Kerinci dalam memajukan sekolah tersebut,"ungkapnya.(qhy)