Breaking News

Pasca Lebaran, Bupati Kerinci Pimpin Apel Perdana ASN Kerinci

 Suarakerinci.id, KERINCI- Pasca libur selama hari Raya Idul Fitri, Senin (9/5) para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kabupaten Kerinci kembali masuk kantor. Apel perdana para ASN Kabupaten Kerinci dipimpin langsung Bupati Kerinci, H Adi Rozal.

Apel perdana digelar di halaman Kantor Bupati Kerinci, di Bukit Tengah Kecamatan Siulak Mukai. Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci, Zainal Efendi dan Kepala OPD lingkup Pemkab Kerinci serta para ASN lingkup Pemkab Kerinci.

Pada kesempatan tersbeut, Bupati Kerinci, H Adi Rozal mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri kepada para ASN. Dia menegaskan bahwa libur Lebaran telah usai kini para ASN sudah masuk kantor dan bekerja sebagaimana mestinya.

"Saya kembali menegaskan kepada para ASN agar kembali bekerja, bekerjalah dengan baik. Tanamkan sikap jujur agar segala pekerjaan menjadi bermanfaat bagi orang banyak,"ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut. Orang nomor satu di Kabupaten Kerinci ini juga menghimbau agar semua ASN bisa kreatif dan inovatif dalam usaha memajukan Kabupaten Kerinci kearah yang lebih.

"Tentunya silatulrahmi dan semangat kebersamaan mesti selalu terjaga, karena segala pekerjaan jika dilaksanakan secara bersama pasti akan terasa ringan,'tegasnya.(Adv/qhy)