Breaking News

Ditinggalkan Di Merangin, Warga Hiang Betung Kuning Jadi Korban Perampokan

Suarakerinci.id, KERINCI - Lagi, aksi perampokan kembali terjadi di Kabupaten Kerinci. Kali ini menimpa Sabariah warga Desa Hiang Betung Kuning Kecamatan Sitinjau Laut.

Seperti biasanya pelaku menjalankan aksi perampokannya dengan menciduk korban saat tengah lengah dan dipaksa masuk kedalam mobil. Hal ini terlihat dengan luka lebam yang dialami korban.

Informasi yang diterima kejadian diperkirakan terjadi pada Minggu pagi (17/4), pelaku diduga mengancam korban dengan senjata tajam agar korban bisa masuk kedalam mobil.

Sesampai didalam mobil barang berharga milik korban yakni 20 emas korban raib dikuras pelaku. Pelaku membawa korban hingga ke  Desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin.

Kejadian perampokan dengan modus yang sama sudah tiga kali terjadi di Kerinci dalam beberapa waktu terakhir. Seperti kejadian sebelumnya aksi perampokan baru diketahui setelah informasi tersebut heboh di media sosial.

Seperti halnya yang terjadi pada Sabariah Guru MI Pentagen tersebut, Kejadian tersebut viral diMedia Sosial, setelah akun Facebook atas nama Ema Jamhur membagikan dengan meng-upload fhoto korban dengan kondisi duduk dan raut wajah trauma dengan tulisan "Tolong bagi warga Kerinci yang kenal ibu ini tolong dijemput di Desa Biuku Tanjung.

Ibu ini dirampok pagi kawasan Kerinci dibuang kedusun Biuku Tanjung dalam..ibu ini dirampok gelas emas 20 mayam," tulis Ema dalam akun Facebook miliknya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian akan kronologi lengkap kejadian dan modus perampokan tersebut.(qhy)