Breaking News

Banjir di Depati Tujuh, Kinerja Kepala Dinas PUPR Kerinci Dikritik Masyarakat


Suarakerinci.id, KERINCI- Bencana banjir yang menerjang Kecamatan Depati Tujuh beberapa hari belakangan ini, tidak hanya menghadirkan kesedihan dan bencana bagi masyarakat. Masyarakat juga merasakan kekecewaan terhadap Pemkab Kerinci yang kurang tanggap akan permasalahan banjir tersebut.

Nama Kepala Dinas PUPR Kerinci juga dikritik, masyarakat Depati Tujuh kecewa terhadap kinerja Kepala Dinas PUPR Kerinci yang dinilai lamban membantu masyarakat dan kurang perhatian kepada masyarakat Kecamatan Depati tujuh.

Bahkan tidak sedikit masyarakat yang membandingkan kinerja dari Kepala Dinas PUPR Kerinci sebelumnya dengan Kepala Dinas PUPR Kerinci saat ini.

"Setiap banjir, Dua Kepala Dinas PUPR Kerinci sebelumnya  sangat respon dan perhatian terhadap masyarakat Kecamatan Depati Tujuh, bahkan turun saat terjadi bencana. Tapi Kadis PUPR Sekarang belum terlihat turun ke Depati tujuh, mungkin sibuk,"ungkap  Johani salah seorang tokoh masyarakat Depati Tujuh.

Warga Depatiu Tujuh lainnya, Asri berharap kepada Pemkab Kerinci untuk mencari solusi dalam mengatasi masalah banjir yang sangat mengkhawatirkan masyarakat Kecamatan Depati Tujuh, teruatama masyarakat Lubuk Suli dan sekitarnya.

"KIta berharap ada solusi dari pemerintah, agar setiap hujan tidak membuat masyakarat was-was. Lantaran setiap hujan deras mengguyur, pasti Depati Tujuh Banjir,"haranya.(qhy)