Breaking News

Boy Edwar Turun Langsung Jadi Operator Alat Berat, DPD Golkar Bantu Warga Buka Akses Jalan di TPU Kemantan

Suarakerinci.id, KERINCI- Tak Hentinya menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat, DPD Golkar Kerinci dibawah kepemimpinan Wakil Ketua DPRD Kerinci, Sekaligus Ketua DPD Golkar Kerinci, H Boy Edwar kembali memberikan bantuan kepada masyarakat, kali ini membantu pembukaan akses jalan sepanjang 200 meter kelokai Tempat Pemakaman Umum (TPU) bagi Tiga Desa Kemantan Kecamatan Air Hangat Timur.
Jalan yang selama ini dikeluhkan bangunannya karena dalam kondisi rusak, sehingga menyulitkan warga membawa jenazah ke TPU kini sudah mulai diperbaiki dan tentunya memudahkan transportasi warga Kemantai Kebalai, Kemantan Raya dan Kemantan Tinggi membawa jenazah dan siarah ke TPU.

Tidak tanggung-tanggung, satu unit alat berat jenis Ekscavator diturunkan untuk membuka jalan sepanjang 200 meter kelokasi TPU. Bahkan, Ketua DPD Golkar Kerinci, H Boy Edwar tanpa rasa canggung langsung mengemudikan Ekscavator tersebut demi memperbaiki kondisi TPU.

Ketua DPD Golkar Kerinci, H Boy Edwar menjelaskan usaha pembukaan jalan ke Lokasi TPU bagi tiga desa Kemantan merupakan wujud kepedulian DPD Golkar ke masyarakat.

"Kita ingin berperan aktif membantu masyarakat, bantuan sekecil apapun akan kits perbuat demi masyarakat,"ungkapnya.

Dalam usaha memperbaiki akses jalan ke TPU, lanjutnya dirinya menurunkan satu unit ekscavator, masyarakat hanya ikut turun membantu serta memberikan sumbangsih berupa biaya operasional dan mobilisasi alat berat tersebut.

"Jarak permukiman warga ke TPU 1 Kilometer, pembukaan jalan yang kita buat sepanjang 200 meter dengan 6 meter buka badan jalan. Luas area 40 meter kali 40 meter "katanya.

Bantuan yang diberikan DPD Partai berlambang pohon beringin tersebut sangat diapresiasi oleh warga Tiga Desa Kemantan, bahkan warga sangat memuji kepedulian dari Ketua DPD Golkar Kerinci yang telah bersedia turun membantu masyarakat.

"DPD Golkar merupakan partai yang peduli ke masyarakat, ini buktinya. Kita juga berterima kasih kepada ketua DPD Golkar Kerinci yang bersedia membantu, bahkan turun langsung menjadi operator alat berat,"tegas warga.(per)