Breaking News

Tongkrongan Menarik Empu Kerinci Manjakan Pengunjung dengan Suasana Alam dan Pedesaan

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH- Kini telah hadir tongkrongan menarik cafe Empu Kerinci yang berlokasi di Desa Baru Debai, Kecamatan Tanah Kampung, tepatnya di perbatasan desa Baru Debai dengan Desa Pendung.

Selain menawarkan berbagai aneka minuman dan makanan, serta hiburan yang telah disiapkan. Pelanggan yang datang ke cafe Empu Kerinci juga akan dimanjakan dengan suasana pedesaan dan panorama alam yang indah dan Alami.

Meski hanya dengan lokasi sederhana, pemilik Cafe Empu Kerinci berhasil mengembangkan lokasi tersebut menjadi tongkrongan yang digandrungi anak muda hingga para kalangan orang tua yang memang sangat menginginkan kedamaian dan kesejukan serta kenyamanan.

Tidak sampai disitu saja, suasana Cafe yang elegan juga makin terlihat pada saat malam hari, dimana lokasi Cafe tidak kalah menarik dari Cafe terkenal. Dimana para pelanggan akan disuguhkan berbagai pernak-pernik berupa lampu warna-warni dan sejumlah fasilitas lainnya.

"Meski memiliki lahan yang sederhana, tapi kita berupaya menbuat pelanggan tetap merasakan kenyamanan,"ungkap Ruslan Ceo Cafe Empu Kerinci.

Dikatakannya, sejauh ini pengunjung yang datang ke Cafe nya terus mengalami peningkatan, namun tidak membuat pihaknya merasa puas. 

"Bagi kami kebahagian pelanggan paling utama, Cafe sendiri belum dibuka secara resmi. Rencananya akan dibuka resmi akhir bulan ini. Namun yang jelas pelanggan sudah banyak yang berdatangan,"sebutnya.

Sementara itu, Rudi, salah seorang pengunjung mengakui akan menariknya Cafe Empu Kerinci, yang kini menjadi daya tarik saat ini. Selain fasilitas dan pelayanannya, lokasi Cafe juga terbilang strategis tepat berada dipinggit jalan didepan stadion Mini Desa Baru Debai.

"Pada malam hari Cafe makin terlihat istimewa, sehingga memanjakan pelanggan dan ingin selalu datang ke Cafe Empu Kerinci,"sebutnya.(per)