Breaking News

Mantan Pengurus APDESI Sungai Penuh Siap Mendukung dan Menangkan Fikar-Yos

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH- Semakin mendekati hari H pencoblosan, dukungan terhadap Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami dan Yos Adrino makin bertambah.

Kini giliran mantan pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesis (APDESI) Kota Sungai Penuh periode 2013-2019 Kota sungai penuh menyatakan dukungan dan siap memenangkan Fikar-Yos untuk Pilwako 9 Desember 2020.

Jumat malam (4/11), sebanyak Delapan orang perwakilan mantan pengurus Apdesi menyambangi kediaman Fikar-Yos untuk menyatakan dukungannya.

Mantan Ketua APDESI Sungai Penuh, Nofriza mengatakan mewakili seluruh anggota APDESi periode 2013-2019 menyatakan kesiapan mendukung dan memenangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami dan Yos Adrino pada Pilwako 9 Desember 2020 mendatang.

"Kita mewakili teman-teman mantan pengurus APDES taun 2014-2019 menytakan dukungan ke Fikar-Yos untuk menangkan Pilwako Sungai Penuh,"ungkapnya.

Pilihan mantan pengurus APDESI ke Fikar-Yos, lanjutnya berdasarkan telaah visi dan misi yang diterapkan Fikar-Yos yang sangat menyentuh masyarakat, selain itu figur dan sikap santun dari Fikar-Yos yang ramah dan santun menjadi penilaian yang menyentuh pihaknya.

"Yang jelas Fikar-Yos harga mati, kami juga mengajak masyarakat Sungai Penuh bisa menggunakan hak pilihnya dengan memilih pemimpin yang tepat muda membangun, Fikar-Yos,"tegasnya.(per)