Breaking News

Makin Kuat, Diarak Ribuan Pendukung dan Tim Mok Rageu Fikar-Yos Sapa Masyarakat Depati Nan Bertujuh

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH- Pasca Deklarasi dukungan tim Mok Rageu, membuat kekuatan dari Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami dan Yos Adrino tak terbendung lagi.

Hal ini dibuktikan pada saat Paslon Walikota dan Wakil Walikota, Fikar Azami dan Yos Adrino bersama istri didampingi ribuan pendukung dan  Tim Mok Rageu mengadakan arak-arakan keliling di Tiga Kecamatan, yakni Pondok Tinggi, Sungai Penuh dan Sungai Bungkal, Senin Sore (30/11).

Seperti biasa Arak-arakan keliling yang bertemakan Blusukan diiringi Tabuik. Iring-iringan dimulai dari Posko Induk Fikar - Yos Desa Lawang Agung - Simpang Raya - Jam Besar, Simpang Lima - Dusun Baru - Dasira Sungai Penuh - Pasar Tanjung Bajure Losiba - Jalan Baru dan kembali lagi ke Posko Induk.

Tidak disangka-sangka, iring-iringan keliling justru dipadati peserta. Ribuan peserta ikut berkeliling bersama Fikar-Yos terus.

Yel - yel nomor 2 Fikar-Yos dan yel - yel Mok Rageu menggema sepanjang perjalanan. Blusukan ini menunjukkan kepada warga 3 Dusun (Pondok Tinggi, Sungaipenuh dan Dusun Baru) bahwa tim Mok Rageu serius dan all out memenangkan Fikar - Yos kepada masyarakat.

Kegiatan Fikar-Yos tersebut juga mendapat sambutan hangan  masyarakat 3 Dusun, masyarakat Pondok Tinggi, Pasar Sungaipenuh, Dusun Baru dan Sungaipenuh baik yang dipinggir jalan hingga dirumah rame-rame menyerukan nama Fikar-Yos sambil mengacungkan 2 Jari.

"Kami pilih nomor 2. Santun, ganteng dan visi misi jelas. Nomor 2 ini, baik dan tidak pernah memfitnah fitnah," kata warga sambil mengacungkan nomor 2.

Koordinator tim Mok Rageu Hen Pardi mengungkapkan, tim Mok Rageu menunjukkan ke masyarakat 3 Kecamatan khususnya dan Kota Sungaipenuh umumnya, bahwa tim mok rageu solid dan terang - terangan mendukung Fikar Azami - Yos Adrino.

"Kita tunjukkan kemasyarakat luas bahwa tim Mok Rageu Nyata mendukung Fikar - Yos. Tidak ada yang tersembunyi dan ditutup tutupi. Kita mendukung terang - terangan," tegasnya

Tim Pemengan Fikar - Yos, Mulyadi Yakup semakin optimis Fikar Azami - Yos Adrino terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Sungaipenuh.

Selain itu, dia juga optimis Fikar Azami - Yos Adrino menang besar di tiga kecamatan atau di 3 Dusun.

"Tiga kecamatan wilayah Depati Bertujuh kita optimis menang besar. Bergabungnya tim Mok Rageu menambah kekuatan besar bagi kita menjemput kemenangan," terangnya.

Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami mengaku bahagia dan terharu akan dukungan masyarakat terhadap kehadirannya bersama istri dan Yos Adrino beserta Istri. Dia menyebutkan dukungan warga Depati Nan Bertujuh serta warga Tiga Dusun sangat baik dan menjadi penyemangat bagi dirinya dan Yos Adrino untuk memenangkan Pilwako Sungai Penuh.

"Terima kasih kepada Tim Mok Rageu dan sambutan warga Sungai Penuh, Pondok Tinggi dan Sungai Bungkal. Mari kita membangun Kota Sungai Penuh secara bersama,"terangnya.

Pada dasarnya, Lanjutnya bergabungnya Tim Mok Rageu merupakan sebuah motivasi tinggi bagi dirinya dan Yos Adrino untuk bisa memenangkan Pilwako Sungai Penuh, disamping semangat dari pasangan hidupnya yang selalu mndampingi.

"Kami berdua turun selalu membawa istri selaku penyemangat kami, serta sekaligus untuk menghindari Fitnah,"katanya.

Calon Walikota Sungai Penuh, Yos Adrino juga mengakui bergabungnya tim mok rageu merupakan momentum bagi dirinya dan Fikar Azami bisa memangkan Pilwako Sungai Penuh.

"Kita semakin dekat dengan kemenangan, semua itu karena dukungan masyarakat. Kemenangan kita nanti juga merupakan kemenangan Masyarakat Kota Sungai Penuh,"tegasnya.(per)