Breaking News

Cegah Penyebaran Covid 19, Fikar Azami Alokasikan Bantuan Peralatan Cuci Tangan di Pangkalan Ojek Kota Sungai Penuh

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH- Fikar Azami terus memberikan sumbangsihnya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Sungai Penuh, tidak puas dengan melakukan penyemprotan Disinfektan, Ketua PMI Sungai Penuh ini juga memberikan bantuan pelatan Cuci tangan bagi para angkutan Ojek dalam Kota Sungai Penuh.

Bakal Calon Walikota Sungai Penuh ini memberikan bantuan berupa galon berisi air dan pelatan cuci tangan lainnya yang dialokasikan di sejumlah pangkalan ojek dalam Kota Sungai Penuh.

"Pelaku usaha transportasi sangat perlu jadi perhatian, dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19 di Sungai Penuh. Karena mereka bercengkraman langsung dengan warga demi mencari nafkah,"ungkap Fikar Azami.

Dijelaskannya, pemberian bantuan secara pribadi ini sekaligis sebagai upaya dalam mendukung Pemerintah Pusat hingga Pemkot Sungai Penuh dalam upaya memerangi Covid 19.

"Kita berharap masyarakat kita tetap waspada akan Covid 19 yang sangat mengancam dunia saat ini, patuhi anjuran pemerintah. Seperti cuci tangan, jaga jarak dan menjaga lingkungan bersih. Semoga musibah Covid 19 cepat berlalu,"harapnya.(per)