PDAM Akui Permasalahan Pelayanan PDAM Belum Maksimal
Suarakerinci.com, KERINCI-Terkait keluhan dari pelanggan, pihak PDAM Tirta Sakti Kerinci angkat bicara dan mengakui belum maksimalnya pelayanan terhadao para pelanggan PDAM Tirta Sakti Kerinci, seperti yang terjadi di Tanjunf Pauh Mudik.
"Ya, kita menerima keluhan dari Pelanggan Desa Tanjung Pau,"ungkap H Letmi Pjs Dirut PDAM.
Menurutnya, permasalahan distribusi air kerumah pelanggan disebabkan karena produksi air dari IPA Kumun Mudik sedikit, pasalnya untuk wilayah sungai Penuh sumber airnya pihaknya masih beli dari Sungai Penuh.
"Kita akan selesaikan permasalahan ini, kita upayakan solusinya salah satunya dengan membawa mobil tanki untuk kebutuhan pelanggan,"sebutnya.(per)
"Ya, kita menerima keluhan dari Pelanggan Desa Tanjung Pau,"ungkap H Letmi Pjs Dirut PDAM.
Menurutnya, permasalahan distribusi air kerumah pelanggan disebabkan karena produksi air dari IPA Kumun Mudik sedikit, pasalnya untuk wilayah sungai Penuh sumber airnya pihaknya masih beli dari Sungai Penuh.
"Kita akan selesaikan permasalahan ini, kita upayakan solusinya salah satunya dengan membawa mobil tanki untuk kebutuhan pelanggan,"sebutnya.(per)