Breaking News

Terima Kunjungan Pangdam II Sriwijaya, Walikota Sungai Penuh Apresiasi Dukungan TNI dalam Penanggulangan Bencana di Sungai Penuh

Suarakerinci.id, SUNGAI PENUH - Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, Jumat (19/1) menerima kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil di Kota Sungai Penuh. 

Kedatangan Pagdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil dan Komandan Korem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI Rachmad, di sambut langsung Oleh Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM beserta Forkopimda Kota Sungai Penuh, Sekda Alpian dan para Perwira tinggi Kodim 0417/Kerinci.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil pada kesempatan tersbeut menyampaikan anggota TNI yang ada harus mengambil peran dalam membantu masyarakat, terutama dalam hal penangulangan bencana, termasuk di Kota Sungai Penuh.

"Kami memastikan agar TNI dalam hal ini Kodim 0417 Kerinci betul betul siap untuk menjaga pertahanan dan keamanan bersama pemerintah daerah dan kepolisian menghadapi pemilu legislatif dan pemilihan presiden, serta TNI juga wajib siaga untuk melaksanakan penanggulan bencana, yaitu banjir dan angin di beberapa bulan diawal tahun 2024 kedepan" menurut Pangdam II Sriwijaya.

Sementara itu, Walikota SUngai Penuh, Ahmadi Zubir menyambut baik akan niat dan sinergisitas yang ditunjukkan TNI bagi Kota SUngai Penuh.

"Pemerintahan Kota Sungai Penuh berterima kasih atas kedatangan dan dukungan dan mengucapkan selamat datang di Bumi Sahalung Suhak salatih Bedil Kota Sungai Penuh Kepada Bapak Yanuar Adil dan rombongan, Kami ucapkan selamat datang di Kota Sungai Penuh,"ujar Wako Ahmadi.(qhy)