Breaking News

Mukrisoni : Pemda Punya Tanah di Bukit Kerman, Cocok Jadi Lokasi Pembangunan Kantor DPRD

Suarakerinci.com, KERINCI- Permasalahan penolakan dan kritik akan lokasi pembangunan Kantor DPRD Kerinci dari  Anggota Dewan, mengundang simpati dari masyarakat Kerinci bagian Hilir.
Bahkan, salah seorang tokoh muda Kerinci bagian hilir, Mukrisoni dengan tegasnya menyebutkan jika tidak ada lokasi bagi pembangunan kantor DPRD Kerinci. Maka kenapa tidak kantor DPRD Kerinci dialokasikan di Bagian hilir didaerah Kecamatan Bukit Kerman.

Untuk tanah dan lokasinya memang sudah siap sejak lama, terutama didaerah Sungai Lintang dibelakang Desa Tanjung Batu dekat Desa Muak. Luasnya sekitar 100 Hektar.

"Tanah ini memang sudah diwakafkan ke Pemerintah Daerah Kerinci, yang sebelumnya direncanakan untuk perkantoran Pemda. Inikan bisa dimanfaatkan untuk Kantor DPRD Kerinci,"ungkap Mukrisoni.

Selain itu, lokasi tanah tersebut juga sudah dilengkapi dengan fasilitas infrastruktur jalan yang cukup memadai. Fasilitas lainnya saat ini juga tengah berlangsung pembangunan Rumah Sakit di Bukit Kerman, ini jadi nilai plus kantor DPRD cocok dibangun dilokasi tersebut.

"Kami sangat setuju jika kantor DPRD Kerinci dialokasikan di Bukit Kerman, agar kami mudah bersilatulrahmi dan menyampaikan aspirasi ke anggota Dewan,"tegasnya.(qhy)