Breaking News

Berantas Korupsi, Berikut Langkah Tegas BRI Cabang Sungai Penuh

Suarakerinci.id, SUNGAIPENUH- Pasca beredarnya pemberitaan tak sedap tentang eks karyawan BRI yang saat ini tengah menjalani proses hukum. Pihak BRI Cabang Sungai Penuh terus melakukan pembenahan.

Pemimpin Cabang BRI Sungai Penuh, Sakha Aji Nugraha sangat tegas terhadap pegawai BRI terutama dalam hal kinerja. Beberapa langkah dilakukan pihak BRI Cabang Sungai Penuh terhadap kinerja para pegawai, termasuk terkait kasus korupsi di dalam lingkup BRI.

Langkah Pertama, kasus Korupsi di BRI Unit Kayu Aro Cabang Sungai Penuh adalah pengungkapan yang dilakukan oleh internal BRI dan BRI melalui kantor cabang Sungai Penuh langsung melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwenang. "BRI juga telah memberikan sanksi tegas berupa pemecatan terhadap pelaku," tegas Sakha Aji Nugraha.

Kedua, langkah tegas ini merupakan komitmen BRI pada _zero tolerance to fraud_ yang terus digalakkan dalam beberapa tahun terakhir.

Ketiga, transformasi Digital dan Culture yang di jalankan BRI merupakan landasan bagi BRI untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, aman, dan nyaman untuk terus memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

Keempat, BRI menyerahkan penyelesaian kasus tersebut sepenuhnya melalui ranah hukum, serta memberikan apresiasi kepada pihak berwenang yang telah memproses laporan BRI tersebut sesuai dengan ketentuan maupun peraturan perundangan yang berlaku.

"BRI senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) dalam setiap operasional bisnisnya,"sebutnya.(qhy)