Breaking News

Bupati Serahkan SK P3K Tenaga Medis, Affan : Untuk Guru Masih Proses Penerbitan NIP3K

Suarakerinci.id, KERINCI- Pemerintah Kabupaten Kerinci, melalui BKPSDM Kerinci menyerahkan SK bagi 36 tenaga PPPK bidang kesehatan dalam Kabupaten Kerinci.
Penyerahan SK bagi ke 36 tenaga PPPK kesehatan tersebut diserahkan langsung Bupati Kerinci, H Adi Rozal Senin (5/6) dilapangan Pemkab Kerinci.

Bupati Kerinci, H Adi Rozal mengucapkan selamat kepada para tenaga P3K bidang Kesehatan Kerinci, dirinya berharap kepada para tenaga P3K Kerinci bisa bekerja dengan baik.

"Ini merupakan amanah, bekerjalah dengan baik terutama dalam pelayanan kesehatan, bekerja dengan mengharapkan ridho allah swt,"harapnya.

Kepala Dinas BKPSDM Kerinci, Efrawadi melalui Kepala Bidang Pendataan, Pengangkatan dan Mutasi BKPSDM kerinci, Affan membenarkan penyerahan SK bagi ke 36 tenaga P3K bidang kesehatan di Kabupaten Kerinci.

"Ya sudah diserahkan, diserahkan langsung oleh Pak Bupati Kerinci. Sebanyak 36 tenaga P3K bidang kesehatan sudah diterbitkan SK nya,"katanya.

Ditanya bagaimana dengan SK Tenaga P3K guru, Affan menjelaskan saat ini untuk SK dari Tenaga P3K guru tengah dalam proses penerbitan SK.

"Untuk guru masih dalam proses penerbiran NIP3K dari pihak BKN Regional 7 Palembang,"terangnya.(qhy)