Breaking News

Walikota Sungai Penuh Gelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Furqon Desa Kampung Dalam

Suarakerinci.id, SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh, Ahmadi, Minggu (2/4) menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Furqon, Dua Larik Desa Kampung Dalam Larik Kemahan, Kecamatan Hamparan Rawang.

Turut hadir dalam kegiatan safari ramadhan tersebut Dandim 0417/Kerinci, Kakan Kemenag, Ketua MUI, Ketua Baznas dan Ketua Lembaga Adat,serta jajaran Pemerintah Kota Sungai Penuh. 

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi dalam sambutannya dihadapan jamaah sholat Tarawih mengatakan, tujuan dilaksanakan safari Ramadhan tidak lain dalam rangka menjalin silaturahmi antara umat, ulama dan umara, agar bersatu dalam membangun Kota Sungai Penuh.

"Pembangunan infrastruktur atau fisik secara merata tetap menjadi perhatian besar, namun pembangunan di bidang sumber daya manusia (SDM) juga akan menjadi prioritas Pemerintah Kota Sungai Penuh kedepan,"ungkapnya.

Dalam rangka pembangunan karakter generasi muda, lanjutnya Pemerintah Kota Sungai Penuh telah memprogramkan banyak program strategis. "Diantaranya pembangunan Rumah Tanfidz disetiap Kecamatan,"sebutnya.(qhy)