Breaking News

Bupati Kerinci Pimpin Safari Ramadhan di Desa Mukai Pintu

Suarakerinci.id, KERINCI- Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si pimpin Safari Ramadhan dan silaturahmi pemerintah kabupaten Kerinci dengan masyarakat Desa Mukai Pintu Kecamatan Siulak Mukai, Minggu (26/3).

Kegiatan yang bertempat di Masjid Baiturrahman dihadiri oleh Forkopimda, Dandim 0417 Letkol INF, Andi Irawan, SH, Tokoh Masyarakat.

Kegiatan safari ramadhan diisi dengan berbagai kegiatan seperti Buka Bersama, ceamahbagama oleh ustanld Dr Usman Yahya serta Sholat Tarawih berjamaah.

Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si dalam sambutannya terlebih dahulu Mengucapkan Selamat Menunaikan ibadah puasa, Semoga ibadah puasa yang kita laksanakan ini kiranya dapat menjadikan diri menjadi Insan yang lebih baik, lebih Bersih dan lebih Profesional dalam menjalankan aktivitas kita masing-masing. 

"Bulan Ramadhan pada hakikatnya merupakan bulan umat Islam agar senantiasa menjadi umat pembinaan bagi terbaik dalam mengisi kehidupan sesuai dengan tugas dan perannya Masing-masing,"ungkapnya.

Selain menyampaikan sambutan Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal, M.Si juga memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jambi senilai Rp. 10.000.000 juta rupiah kepada masyarakat Desa Mukai Pintu. 

"Bantuan yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat untuk Pembangunan Mesjid Desa Mukai Pintu dan sekitarnya,"harapnya.(qhy)