Breaking News

Songsong Pilwako Sungai Penuh, Hubungan AJB-Zulhelmi Makin Harmonis

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH - Semakin mendekati waktu pemilihan hubungan Walikota Sungaipenuh Asyafri Jaya Bakri dengan Wakil Walikota Sungaipenuh Zulhelmi makin mesra dan Harmonis.

Jalannya pemerintahanpun berlangsung lancar dan normal sejak pertama dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh hingga sekarang.

Bukti baiknya hubungan H Asyafri Jaya Bakri (AJB) dengan Zulhelmi (Wo Mie), tim Mok Rageu yang merupakan tim militan Zulhelmi Johar semakin intens menggalang dukungan masyarakat untuk Fikar Azami - Yos Adrino.

Tidak hanya sebatas Gerbong Tim Mok Rageu 'Zulhelmi' yang bergabung. Keluarga atau orang dekat Zulhelmi di Pondok Tinggi, Sungai Bungkal dan Sungaipenuh juga total bergerak menangkan Fikar - Yos.

"Pak AJB dan Wo Mie itu pemimpin yang profesional. Beliau berdua bisa memisahkan mana kinerja pemerintah daerah dengan politik," ujar Rudi Hartono pemerhati politik Kota Sungaipenuh

"Secara Pemerintahan, keduanya seiring dan sejalan sesuai dengan tupoksi masing - masing," terangnya

"Selama ini disebut - sebut hubungan tidak harmonis, bisa kita lihat sendiri dilapangan. Bagaimana keduanya saling hormat dan menghormati satu sama lain," katanya.(per)