Breaking News

DPC Hanura Himbau Masyarakat Sungai Penuh Gunakan Hak Pilih, Syafriadi : Didukung 20 Anggota DPRD, Fikar Yos Terbaik bagi Sungai Penuh

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH- Ketua DPC Hanura Kota Sungai Penuh, Syafriadi mengajak masyarakat Kota Sungai Penuh untuk datang ke TPS dan menggunakan Hak pilihnya pada Pilwako Sungai Penuh, 9 Desember 2020.

"Besok tanggal 9 desember 2020 mari masyarakat kota sungai penuh untuk datang ke tps gunakan hak suara dengan memilih Calon Walikota dan Wakil Walikota Terbaik menurut hati nurani,"ungkap Syafriadi, Ketua DPC Hanura Sungai Penuh

Dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk menetapkan pilihak ke calon Walikota dan Wakil Walikota urut 2 fikar azami yos adrino. Karena Pasangan ini mempunyai visi dan misi yg jelas.

"Program kerja yg terukur dan tertata dgn baik di semua sektor. Baik itu sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi dan perdagangan,  sosial, hukum,  keagamaan dan kemasyarakatan. Yakinlah atas pilihan kita ini fikar azami yos adrino adalah yg terbaik dari yg baik untuk memimpin kota sungai penuh 5 tahun kedepan,"terangnya.

Pilwako 9 Desember 2020, lanjutnya masyarakat bukan memilih seorang ketua sekolah tinggi atau pimpinan perguruan tinggi tetapi kita memilih pemimpin pemerintahan, seorang kepala daerah, seorang walikota dan wakil walikota yg akan  memimpin kota sungai penuh dgn 8 kecamatan, 65 desa dan 4 kelurahan serta 103 ribu jiwa penduduk.

"Untuk itu kita jangan salah memilih pemimpin. Tetaplah pendirian dan yakinlah fikar azami dan yos adrino akan bisa dan mampu untuk melanjutkan pembangunan dan membawa perubahan kearah yg baik untuk masyarakat kota sungai penuh,"jelasnya.

Dijelaskannya, Penyelengaraan pemerintahan daerah akan berhasil apabila didukung sepenuhnya oleh partai politik melalui anggotanya yg duduk di dprd. Fikar- Yos sendiri didukung 8 partai koalisi dengan 20 orang anggota DPRD kota Sungai Penuh.

"Semuanya tentu siap mendukung semua visi misi dan program kerja fikar azami yos adrino yg akan dimasukan dalam APBD kota sungai penuh,"jelasnya.(per)