Breaking News

Bus Rombongan Brimob Kecelakaan di Muara Emat

Suarakerinci.com, KERINCI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di penurunan jalan terjal di Muara Emat, kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Rabu sore (16/12) sekitar pukul 15.30 Wib.

Kali ini Rombongan Brimob yang selesai bertugas untuk pengawasan Pilkada serentak di Kota Sungai Penuh, menjadi korban kecelakaan lalu lintas dijalan tersebut.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi di penurunan jalan terjal di Muara Emat dan mengakibatkan bus yang ditumpangi Anggota Brimob terguling.

“Kecelakaan terjadi di penurunan terjal di Muara Emat,” kata frem yang dilokasi kejadian.

Sementara itu salah seorang anggota satlantas polres Kerinci saat dihubungi mengakui adanya kecelakaan yang menimpa anggota Brimob tersebut.

“Barusan kita dapat informasi bus yang ditumpangi Brimob yang selesai bertugas untuk pengamanan Pilkada serentak di Kota Sungai Penuh terguling di Muara Emat. Saat ini unit laka sedang menuju ke lokasi,” katanya.

Dari informasi yang diperoleh, beberapa orang anggota Brimob sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk penanganan pertama. Beberapa anggota terutama yang terluka cukup parah dilarikan ke RSUD MHAT Kerinci.(per)