Breaking News

Bupati Lantik Pejabat Eselon II Kerinci, Berikut Namanya

Suarakerinci.com, KERINCI- Bupati Kerinci, H Adi Rozal, Selasa siang (29/12) melantik 17 Pejabat Eselon II lingkup Pemkab Kerinci yang merupakan hasil lelang jabatan atau assesment Kompentensi dan sejumlah pejabat eselon III dan IV Kerinci.

Pelantikan maupun reshufle kabinet ini dilaksanakan berdasarkan keputusan Bupati Kerinci nomor 821.22/03/BKPSDMD/2020, tanggal 29 Desember 2020, tentang pengangkatan mutasi dan pemberhentian pejabat pimpinan.

Hadir pada reshufle atau pelantikan kabinet Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H Adi Rozal-Ami Taher dihadiri Pjs Sekda Kerinci, Asraf Unsur Forkopimda dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Kerinci lainnya.

Sejumlah pejabat eselon II yang dilantik diantaranya, Zufran dilantik jadi Inspektur Inspektorat Kerinci, Efrawadi dilantik jadi Kepala BKPSDMD Kerinci, Zainal Efendi  dilantik jadi Kadis Pora Kerinci.
Maya Novefri Dilantik jadi Kadis PUPR Kerinci, Hermendizal Dilantik jadi Kepala Dinas Kesehatan Kerinci.

Selanjutnya ada nama Askar Jaya dilantik jadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Selhanuddin sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra, Redi Asri dilantik jadi kepala Badan Kesbangpol, Harjos Heldi dilantik jadi kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, PP dan PA, Linda Martiani dilantik jadi kepala Dinas Sosial, Nazif Edianto dilantik jadi kepala Dinas Satpol PP dan Damkar.

Selanjutnya, Juanda Sasmita sebagai kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Atmir sebagai kepala BP4D, Tito Rivano sebagai kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan dan Murison sebagai kepala Dinas Pendidikan.

Kemudian ada nama Nirmala sebagai kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah, Dartaska sebagai kepala Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja.

Sementara itu, Bupati Kerinci, Adirozal, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Puluhan pejabat eselon II, III, dan IV yang dilantik sore ini. 

"Fakta Integritas yang telah dibacakan itu sudah tegas, bahwa jika melanggar maka mundur dari jabatan. Bantu kami dalam bekerja. Tujuan kita, untuk mensejahterakan masyarakat," ujarnya.(per)